Rekomendasi 7 Template WordPress Premium!

Sebagai pebisnis online, tampilan toko online perlu benar-benar Anda pikirkan. Pasalnya, selain memberikan kenyamanan bagi viewers dan pelanggan, tampilan website juga akan memengaruhi minat belanja seseorang. Makin menarik tampilannya, makin banyak orang berbelanja, makin tinggi juga keuntungan yang Anda dapatkan. Salah satu cara agar tampilan makin menarik adalah dengan menerapkan template wordpress. 

Sebagai salah satu platform CMS (Content Management System) yang populer, wordpress punya banyak template premium yang menawarkan kenyamanan dan keindahan tampilan. Selain itu, template wordpress juga fitur yang mudah untuk Anda terapkan. Ada banyak pilihan yang bisa Anda terapkan untuk bisnis Anda, inilah tujuh di antaranya:

1. Bridge

Sejak dirilis tahun 2014, template wordpress yang satu ini menjadi favorit para pengguna. Hingga saat ini template ini sudah mengalami peningkatan hingga menjadi salah satu tema WordPress pilihan. Tema/template ini cocok untuk Anda jika tidak kunjung menemukan layout yang pas. Anda bisa menggabungkan beberapa elemen untuk membuat desain website sesuai dengan keinginan Anda. 

Dengan desain yang responsif, header yang fleksibel, video background yang atraktif, tampilan website toko Anda akan makin menarik untuk dilirik. Cocok untuk Anda yang berbisnis kuliner online, jasa, hingga retail. 

2. Avada

Template premium wordpress berikutnya satu ini juga banyak pengguna pilih. Selain responsif, Avada juga paling laku di e-commerce template, seperti ThemeForest. Adanya fitur pre-made demo makin memudahkan pengguna untuk memvisualisasikan penggunaan template ini pada website mereka. 

Tak cuma itu, tema ini juga cocok untuk dipasangi plugin bisnis seperti WooCommerce, bbPress, Contact Form dan banyak lagi. Tentu, hal ini akan memudahkan Anda dalam mengembangkan bisnis. 

3. Divi

Divi menawarkan fitur kustomisasi tidak terbatas dan fungsionalitas tinggi. Pada template wordpress ini, Anda bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya hanya bisa web developer profesional kerjakan. Tidak heran, jika moto Divi “the sky is the limit”. Dengan kata lain, tidak ada yang tidak mungkin dengan template ini. 

Template wordpress ini memiliki koleksi sub-template yang menarik. Oleh karena itu, Divi dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan sesuai dengan bisnis Anda. Apapun bisnis Anda, Divi mampu mengakomodir dengan semua fitur di dalamnya. 

4. Foodie Pro

Template wordpress

Berbeda dengan template wordpress lainnya, Foodie Pro, tidak terlalu cocok untuk semua jenis wordpress. Seperti namanya, template cocok untuk Anda yang berbisnis kuliner, baik makanan ataupun minuman. 

Diciptakan dengan framework Genesis, yang sudah terjamin keamanannya. Jadi, dengan menggunakan framework ini, website Anda terjamin kokoh dan aman. Selain itu, pembawaan desainnya juga stylish, ringan, dan nyaman untuk kita lihat. 

5. Uncode

Template wordpress

Sebagai salah satu tema premium WordPress, popularitas Uncode sudah tidak kita ragukan lagi. Hal ini terbukti dengan terus meningkatnya peringkatnya di ThemeForest. Selain banyaknya konsep dan tema unik, Uncode juga mudah di-import dari demo langsung ke dashboard Anda.  

Fitur tambahan Uncode antara lain WPBakery, page builder plugin yang bisa mengkustom konten demo melalui editor visual drag-and-drop. Tentu ini sangat mudah untuk Anda operasikan dan Anda terapkan pada website Anda. 

Baca Juga : Tampilan Toko Lebih Atraktif dengan Elementor WordPress

6. X

Template wordpress

X juga menjadi template wordpress premium yang populer. Karena didapuk sebagai template yang multiguna, X dapat memberikan 4 kategori utama di tema pre-built demo. Setiap kategori memberikan variasi untuk setiap proyek Anda. Dengan demikian, apapun jenis website Anda apakah e-commerce, blog bisnis ataupun pribadi, X dapat memenuhinya. 

Page Builder yang dapat Anda gunakan untuk template ini adalah Cornerstone, yang sudah teruji kualitasnya. Dengan interface berbasis drag-and-drop-front-end, tool page builder sudah pasti mudah untuk Anda operasikan. Cornerstone juga punya banyak modul yang dapat mendukung Anda dalam mengatur layout sehingga memudahkan Anda dalam memasukkan berbagai elemen yang dapat menbuat website makin terlihat ciamik. 

7. Flatsome

Template wordpress

Template ini cocok untuk Anda yang berbisnis online. Karena terancang sejak awal untuk  e-commerce, template ini mampu menggabunglkan beberapa tren untuk desain e-commerce. Dengan demikian Anda dapat memperkaya tampilan website toko online menjadi jauh lebih menarik. 

Selain beberapa demo yang bisa Anda pilih, Flatsome juga memiliki took drag-and-drop, jadi sudah terjamin kemudahannya. Membuat etalase, halaman produk hingga laman pembayaran jadi lebih mudah. Untuk laman pembayaran, Anda bisa menggunakan jasa Durianpay, agar integrasi lebih mudah dan seamless. Klik di sini untuk pelajari lebih lanjut!

Masih banyak tempate wordpress premium yang bisa Anda pilih. Tujuh yang sudah terjelaskan ini hanya beberapa diantaranya dan bisa Anda pilih karena paling populer dan paling mudah Anda gunakan. Selamat mencoba!

Total
0
Shares
Related Posts